Kamis, 28 Agustus 2014

Hobi…Ku



Hobby
Hobiku banyak.. tapi yang dominan adalah di bidang seni.. sampai-sampai seni itu melekat dalam diri aku. Ternyata, mendiang Ayahku adalah seorang yang berkecimpung di bidang ini, tapi pekerjaanya sebagai kontraktor. Aku ga suka sport.. ga usah tanya kenapa aku ga suka sport..
Antara lain hobiku :
Aku suka GAMBAR.. dari kecil aku suka banget yang namanya corat-coret buku. Entah itu buku gambar, buku tulis, ataupun buku bacaan pelajaran. Selain gambar, aku juga suka menulis, entah cerpen, harian, pengalaman, atau apalah.. pokoknya nulis aja. Kadang, kalo lagi males keduanya, aku suka bikin sesuatu yang aku suka.. kaya kostum, busana cosplay, kerajinan tangan, berkebun, atau sekedar merapikan taman depan rumah.
Kalo lagi libur, aku suka hunting foto kemana-mana.. ke tempat yang aku sukai di Banyuwangi.. aku belum pernah hunting sampai keluar kota … alasan jauh dan untuk meminimalisir biaya. Banyuwangi aja, sudah luas dan banyak spot-spot yang cantik yang bisa diexplor..
Habis Photography, hobiku yang satu ini sangat meyenangkan dan bikin kenyang.. apalagi kalo ga makan atau ngemil.. makanan apapun yang halal dan enak, pasti aku makan.. tapi itu kalo diluar rumah.. kalo lagi didalam rumah kalo pas nonton tv atau sedang mainan gadget ya paling-paling senack atau kalo ga ya buah yg ada di deket rumah.
Kalo lagi boring di rumah, males ngapa-ngapain, aku sering keluar jalan-jalan.. kadang ke kampus internetan, kadang muter-muter ibukota.. ejoy aja.. Ya itulah sepenggal cerita tentang hobi aku yg mungkin ga penting.. aku hanya sekedar cerita doang.. maklum.. kurang kerjaan.. :D :D




1 komentar: